Teco Masih Buka Peluang untuk Pemain Masuk Skuat Inti Bali United Hadapi TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 September 2020
Teco Masih Buka Peluang untuk Pemain Masuk Skuat Inti Bali United Hadapi TIRA-Persikabo
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan semua pemain punya kesempatan sama untuk dimainkan dalam laga Liga 1 2020 melawan TIRA-Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020. Ada dua latihan di Sleman yang akan jadi penentu siapa paling siap dimainkan.

Rombongan tim Bali United akan berangkat ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 1 Oktober mendatang. Fadil Sausu dkk. berangkat menggunakan jalur udara.

Mereka menjadwalkan dua sesi latihan setelah tiba di DIY. Lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia (UII) yang berlokasi di Jalan Kaliurang, Sleman, dipilih untuk memantau kesiapan akhir skuat Serdadu Tridatu.

Baca Juga:

Persib Ubah Rencana Setelah Madura United Berkandang di Pamekasan

Pelatih Persib Robert Alberts Sebut Pergantian 5 Pemain di Liga 1 2020 Belum Jelas

Stefano Cugurra belum menetapkan siapa saja pemain yang masuk starting eleven. Teco, sapaan akrabnya, memastikan keputusan baru akan diambil setelah melihat performa pemain di latihan terakhir.

"Pemain yang di latihan lebih bagus pasti ada kesempatan buat main inti atau masuk dari bangku cadangan," terang Teco.

Teco melihat kebugaran pemain sudah meningkat setelah program jalan sejak 3 Agustus lalu. Para pemain sudah kerja keras untuk berlatih bersama tim atau menambah latihan sendiri.

"Saat ini kondisi fisik sudah bagus setelah beberapa bulan tidak latihan bersama tim," tutur Teco.

Bali United saat ini terus mematangkan kesiapan taktik di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Beberapa pemain juga menjalani latihan khusus dari pelatih fisik Yogi Nugraha. Salah satunya Willian Pacheco yang menjalani latihan tambahan pada Kamis (24/9/20) pagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan