Teco Ogah Komentari Kemungkinan Marckho Meraudje Gabung ke Persija pada Musim Depan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 27 November 2018
Teco Ogah Komentari Kemungkinan Marckho Meraudje Gabung ke Persija pada Musim Depan
Bek Sriwijaya FC, Marckho Meruadje. (Instagram Marckho Meraudje).

BolaSkor.com - Satu kaki Marckho Meraudje disebut-sebut pernah berada di Persija Jakarta pada pengujung putaran pertama lalu. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berniat meminangnya dari Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh musim.

Di saat itu pula, Marckho juga mengakui didekati tiga klub, dua di antaranya adalah Persija dan Persib Bandung. Bahkan beredar kabar pula, pemain berusia 24 tahun itu tinggal menandatangani kontrak di tim ibu kota.

Sayang seribu sayang, cerita Marckho bergabung dengan Persija hanya sebatas nyaris belaka. Sang bek kanan itu memilih untuk tidak meninggalkan Sriwijaya FC yang sedang dilanda krisis keungan kala itu.

Marckho pun memilih bertahan di Palembang, hingga kontraknya selesai pada akhir musim ini. Harapan Persija membajak sang pemain sirna sudah. Kini, Marckho tengah membantu timnya untuk keluar dari zona degradasi.

Persija masih punya peluang untuk kembali mencoba meminang Marckho untuk musim depan. Tapi, pelatih Stefano Cugurra Teco masih belum berpikir sejauh itu. Menyoal pemilihan pemain, katanya, itu merupakan ranah manajemen.

"Semua soal musim harus ditanya kepada manajemen," ujar Teco.

Sriwijaya FC kini terpuruk di peringkat ke-16 dengan 36 poin. Menyisakan dua pertandingan, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu rentan terdegradasi.

Breaking News Marckho Meraudje Persija jakarta Liga 1 Sriwijaya fc Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan