Teco Optimistis Liga 1 2020 Bisa Dilanjutkan, Bali United Rencana Mulai Latihan Kembali Bulan Juni

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 April 2020
Teco Optimistis Liga 1 2020 Bisa Dilanjutkan, Bali United Rencana Mulai Latihan Kembali Bulan Juni
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Wacana penghentian kompetisi Liga 1 2020 belum dipikirkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Masih ada optimisme agar kompetisi musim ini bisa dilanjutkan lagi.

Kompetisi sudah terhenti sejak 15 Maret 2020 lalu. Kompetisi terpaksa dihentikan setelah Virus Corona (COVID-19) turut menyebar di Indonesia. Seluruh tim Liga 1 juga sudah menghentikan program latihan.

Virus Corona semakin meluas. Jumlah pasien positif Corona maupun dalam pengawasan terus bertambah. Situasi ini membuat masa depan Liga 1 semakin terancam. Muncul wacana agar kompetisi dihentikan.

Stefano Cugurra Teco belum tertarik membahas wacana tersebut. Dia menilai wacana tersebut bukan dihembuskan semua tim. Para pemain dan pelatih pun pasti ingin liga dimulai setelah situasi membaik.

Baca Juga:

Striker Bali United Ilija Spasojevic Kaget Disandingkan dengan Cavani, Benzema, Suarez

Stefano Cugurra Teco Pahami Keputusan Pemain Asing Bali United Balik ke Negaranya

"Saya optimistis liga bisa main tahun ini. Mungkin tidak bisa selesai tahun ini, tapi tetap bisa main. Kita punya rencana mulai latihan Juni. Tapi rencana ini kita bicarakan dulu sama manajemen," terang Stefano Cugurra, Jumat (10/4).

Teco, sapaan akrabnya mengatakan para pemain terus melakukan latihan. Fadil Sausu dkk. mendapat program dari pelatih fisik, Yogi Nugraha, untuk penjagaan kebugaran.

"Pemain sering komunikasi sama pelatih fisik. Mereka kirim video dari latihan ke Yogi," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan