Teco Pamit, Manajer Persija Berikan Penjelasan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 04 Januari 2019
Teco Pamit, Manajer Persija Berikan Penjelasan
Stefano Cugurra Teco. (Media Persija).

BolaSkor.com - Stefano Cugurra Teco pamit dari Persija Jakarta. Arsitek asal Brasil itu mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya.

"Tugas saya bersama klub Persija Jakarta sudah selesai pada 31 Desember," ujar Teco pada akun Instagram pribadinya, @stefanocugurra.

Kabar Teco hengkang dari Persija sangat mengejutkan. Pasalnya, Gede Widiade selaku Direktur tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah memastikan sang pelatih akan bertahan.

Baca Juga:

Sandi Sute Bertahan di Persija Jakarta Usai Menghadap Manajemen

Hanoman Bertahan di Persija

Akan tetapi, kenyataan dari ucapan Gede sangat berbeda. Arsitek berusia 44 tahun ini memilih untuk tidak lagi melatih Persija musim depan.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, menanggapi keputusan Teco yang meninggalkan timnya. Pria yang juga berpangkat sebagai Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara (AU) itu tidak menyangkal Teco akan hengkang.

"Iya mungkin seperti itu (pernyataan Teco di Instagram). Kemarin sebelum dia liburan ke Brasil, manajemen sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap bertahan di Persija," ujar Ardhi ketika dihubungi wartawan.

"Tapi, sekarang bola panasnya ada di Teco. Kan pagi ini dia mengatakan tidak lagi di Persija."

"Kemarin (Teco) belum tanda tangan (perpanjangan kontrak). Dia hanya bilang mau berlibur dulu. Sejauh ini belum ada pembicaraan lagi untuk lebih lanjut mungkin secara langsung ke Pak Gede (Widiade, Direktur Utama Persija -red)," kata Ardhi menambahkan.

Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Liga 1 Ardhi Tjahjoko Breaking News
Posts

1.188

Bagikan