Teco Pastikan Skuat Persija Jakarta Kerja Keras Demi Kemenangan di Markas Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Mei 2018
Teco Pastikan Skuat Persija Jakarta Kerja Keras Demi Kemenangan di Markas Persela
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan bakal dilakoni di Stadion Surajaya, kandang Persela, Minggu (20/5).

Persija menargetkan meraih hasil bagus di laga ini. Kemenangan punya beberapa arti penting bagi skuat Macan Kemayoran.

Dengan kemenangan, Persija bisa keluar dari periode buruk. Seperti diketahui dalam beberapa waktu belakangan Persija selalu menelan kekalahan.

Dua ketika bertemu dengan Home United di Piala AFC 2018. Sementara satu lagi kala menjamu Madura United, di mana Persija takluk 0-2.

Kemenangan juga bisa mengangkat kepercayaan diri yang sempat melorot usai hasil kurang baik. Tambahan tiga angka juga akan membuat Persija tetap di jalur perebutan gelar juara.

"Sekali lagi, Persija sudah fokus di Liga 1 saat ini. Kami punya satu hari istirahat untuk pemulihan kemudian melakukan latihan ke taktik. Kami baru tiba di Lamongan kemarin," jelas pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Teco, panggilan Stefano Cugurra memastikan anak asuh akan berjuang demi mendapat poin. "Pasti semua pemain kerja keras dalam lapangan agar dapat hasil baik."

"Selain di Liga 1, kami juga akan fokus ke Piala Indonesia. Kami harus kerja keras membuat tim lebih bagus. Kami bertanding tandang di Lamongan dan kami respek," jelasnya.

Keinginan untuk menang disampaikan tanpa meremehkan sang lawan. "Persela punya pemain dan pelatih bagus, sehingga kami perlu kerja keras, apalagi mengingat Liga 1 merupakan kompetisi yang ketat. Pelatih Persela juga suda lama di tim, tentu punya taktik dan strategi yang bagus."

Breaking News Persija jakarta Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan