Teco Puas Kemenangan Satu Gol atas PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Teco Puas Kemenangan Satu Gol atas PSM Makassar
Melvin Platje menjadi penentu kemenangan Bali United atas PSM. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, puas dengan kemenangan 1-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8). Satu gol Melvin Platje menit ke-60 sudah cukup buat Bali United mendapatkan tiga poin.

Bukan tugas mudah bagi Bali United meraih tiga poin. Di luar dugaan, PSM tampil dengan kekuatan penuh. Pada awal permainan, PSM lebih dominan dalam penguasaan bola. Barulah secara perlahan Bali United mulai pegang kendali.

Sejumlah peluang didapat. Namun hanya peluang Melvin yang berbuah gol. Umpan matang Fadil Sausu dari sisi kiri disambut sundulan Melvin yang tak bisa diantisipasi kiper PSM, Rivki Mokodompit.

Baca Juga:

Bali United 1-0 PSM Makassar: Hujan Kartu Merah Warnai Langkah Serdadu Tridatu ke Puncak

Ungkapan Sang Penentu PSS Sleman yang Buat Rekor Madura United Putus

Bagi Teco, kemenangan satu gol tak mengecewakan. Terpenting, Bali United bisa mendapatkan tiga poin. Bermodal 25 poin, Bali United untuk sementara menguasai puncak klasemen Liga 1.

"Kita tahu PSM merupakan tim sangat kuat, sangat bagus. Dua tim hari ini kerja keras, saling menyerang. Kita punya beberapa peluang dan bisa cetak satu gol penting agar kita tetap ada di atas," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco memuji kinerja lini belakang, terutama duet Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo. Meski kehilangan Willian Pacheco, lini belakang Bali United tetap tangguh.

"Kita lihat PSM punya pemain depan yang sangat bagus, punya kualitas. Tapi lini belakang bisa jaga agar kita tidak kebobolan," ucap Teco.

Setelah ini, Bali United akan menghadapi Semen Padang, 9 Agustus 2019. Ada waktu panjang buat Bali United untuk mempersiapkan laga tersebut. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan