Teco Puji Ciro Alves Jelang Bali United Hadapi Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 12 Juni 2022
Teco Puji Ciro Alves Jelang Bali United Hadapi Persib
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. (Bolaskor.com/ Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra akui kualitas striker anyar Persib Bandung, Ciro Alves. Terlebih kedua tim akan bertemu di laga perdana fase Grup C Piala Presiden 2022, Minggu (12/6).

Teco sebut Ciro Alves merupakan pemain bagus yang memiliki dribble yang mumpuni serta finishing yang baik. Terbukti, ketika pemain asal Brasil itu tampil membela Persikabo 1973 di musim sebelumnya.

"Dia (Ciro Alves) juga punya kemampuan untuk menghadapi lawan dan dia tunjukan di Persikabo. Dia punya kualitas di sana, kelas," ungkap Teco dalam prematch press conference di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/6).

Baca Juga:

Gol Wiljan Pluim Bawa PSM Bungkam Arema FC

Piala Presiden 2022, Acuan Kehadiran Penonton di Stadion untuk Kompetisi hingga Piala Dunia U-20


Saat ini, lanjutnya, Ciro Alves direkrut Persib. Teco yakin striker yang menciptakan tiga kali hat-trick di Liga 1 2021/2022 akan kembali menunjukan kualitasnya.

"Sejatinya dia pemain berbahaya, selamanya dia akan berbahaya," katanya.

Karena itu, Teco akan menginstruksikan para pemainnya untuk mewaspadai Ciro Alves. Sehingga Bali United bisa mengalahkan Persib Bandung.

"Untuk antisipasi mungkin tidak ada, tapi lebih ke waspada kesemua pemain. Persib bagus, semua punya kualitas. Jadi kita lebih waspada ke semua pemain," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Stefano Cugurra Ciro Alves Silva Persib Bandung Bali United Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan