Teco Puji Peran Bali United di Tengah Pandemi Virus Corona

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Mei 2020
Teco Puji Peran Bali United di Tengah Pandemi Virus Corona
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Langkah manajemen Bali United membagikan puluhan ribu masker di Bali mendapat pujian. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai langkah ini bisa semakin cepat memutus persebaran virus corona.

Bali United terus membagikan masker khusus kepada warga Bali. Sejauh ini Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli dan Kabupaten Badung masing-masing mendapat 25 ribu masker non medis.

Masker buatan Bali United lebih disukai warga di Pulau Dewata. Pasalnya, masker itu tak sekadar polos, seperti masker lain. Ada logo Bali United yang membuat masker lebih modis. Masker juga bisa dicuci 30 kali.

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Ambil Sisi Positif Jalani Puasa di Tengah Pandemi Virus Corona

Sergio Farias Kenang Pertemuan di K-League dan Sebut Shin Tae-yong Pelatih Berkarakter

Teco, sapaan akrabnya, menilai langkah ini patut diacungi jempol. Angka warga yang terpapar virus corona dari hari ke hari belum menunjukkan grafik menurun.

"Donasi dari Bali United bagus. Kita tahu semua harus pakai masker waktu keluar rumah. Donasi ini penting buat teman-teman semua punya masker," terang Teco.

Teco berharap pembagian masker ini turut jadi pemutus persebaran virus corona. Dengan begitu, kompetisi Liga 1 ada kemungkinan untuk segera dimulai lagi.

"Pastinya semua dari Bali United mau balik kerja lagi, tapi kita harus balik waktu situasi benar-benar sudah lebih bagus, sudah aman buat semua," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Virus Corona Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan