Teco Sebetulnya Ingin Jumpa Mantan Tim Persija Jakarta di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 April 2019
Teco Sebetulnya Ingin Jumpa Mantan Tim Persija Jakarta di Final
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, merespons hasil undian babak delapan besar Piala Indonesia. Sesuai hasil undian Senin (15/4), Bali United akan bertemu Persija Jakarta.

Laga melawan Persija terasa spesial bagi Teco, panggilan Stefano Cugurra lantaran mantan timnya. Apalagi, Persija dibawanya meraih titel juara Liga 1 2018 sebelum merapat ke Bali United.

Teco menilai bahwa Persija merupakan tim bagus. Pelatih asal Brasil itu sebetulnya ingin bertemu dengan Persija di partai puncak atau final.

Baca Juga:

Ferry Paulus Sebut Pertandingan Persija Jakata Melawan Bali United sebagai Ajang Reuni

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Ya, kami tahu mereka (Persija) tim bagus. Untuk materi pemain Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka," kata Stefano Cugurra di laman Bali United.

Stefano Cugurra tetap menaruh hormat terhadap Persija, termasuk suporternya Jakmania. Namun, ia akan melupakan momen indah bersama Persija dan Jakmania sebagai bukti sikap profesional.

"Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija. Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan seratus persen untuk tim saya sekarang," jelasnya.

Stefano Cugurra Persija jakarta Bali United Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan