Teco Sebut Marko Simic Datangkan Manfaat untuk Timnas jika Dinaturalisasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Februari 2018
Teco Sebut Marko Simic Datangkan Manfaat untuk Timnas jika Dinaturalisasi
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai bahwa Timnas Indonesia akan benar-benar mendapat manfaat apabila Marko Simic dinaturalisasi dan dipanggil Luis Milla. Ini sebagai respons soal naturalisasi striker Kroasia itu untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Marko Simic sebelumnya sudah menyatakan kesediaan untuk membantu Timnas Indonesia. Kesediaan disampaikan usai mengantar Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden 2018.

Eks Melaka United bisa dikatakan sosok yang pas untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia. Gelar topskorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 dengan catatan 11 gol menjadi bukti.

"Harus tanya pemainnya langsung, apakah dia mau atau tidak. Kalau dia mau, kenapa tidak? Saya rasa bisa jadi hal bagus untuk Timnas Indonesia," kata Teco kepada wartawan.

Saat ini, Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 diisi pemain naturalisasi berposisi sama dengan Marko Simic, Ilija Spasoejvic.

Naturalisasi terhadap Marko Simic bisa saja terjadi di tengah tren perubahan kewarganegaraan pesepak bola yang terus terjadi sampai saat ini.

Hal ini tentu juga akan menguntungkan Persija Jakarta ke depan. Macan Kemayoran tentu bisa mendatangkan pemain asing lain apabila Marko Simic sudah memegang paspor Indonesia.

Timnas Indonesia Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan