Teco soal Kemungkinan Andritany Ardhiyasa Kawal Gawang Persija Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Teco soal Kemungkinan Andritany Ardhiyasa Kawal Gawang Persija Kontra Persebaya
Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, kemungkinan balik ke lapangan hijau mengawal gawang skuat Macan Kemayoran di Liga 1 2018 kala melawan Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (26/6).

Kondisi Andritany Ardhiyasa yang sudah jauh membaik setelah mengalami cedera wajah berupa retak tulang pipi dan pergeseran tulang penyangga mata, menjadi sebab.

Andritany sebelumnya telah dijajal pelatih Stefano Cugurra ketika Persija menjajal Korea Selatan dalam partai uji coba, beberapa waktu lalu.

Ia juga mengikuti sesi latihan terakhir di Stadion PTIK, Senin (25/6). Andritany dipersiapkan bersama satu penjaga gawang lain, Daryono.

"Andritany dalam proses di dalam tim. Prosesnya juga cukup bagus. Kami punya tiga kiper dan saya akan melihat yang terbaik. Yang jelas Andritany, mulai dari operasi, latihan, uji coba, proses yang dilalui bagus. Kami akan lihat siapa yang siap," jelas Teco.

Andritany Ardhiyasa sudah absen sejak awal Mei. Setidaknya tujuh pertandingan Persija, termasuk di Piala AFC 2018 dilewatkannya.

Breaking News Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan