Teco soal Skuat Persija untuk Hadapi Johor Darul Ta'zim

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 April 2018
Teco soal Skuat Persija untuk Hadapi Johor Darul Ta'zim
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sudah memiliki gambaran skuat untuk laga melawan Johor Darul Ta'zim di laga kelima penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (9/4). Skuat akan diisi oleh 18 pemain, namun tak dijelaskan oleh pelatih dengan panggilan Teco.

Hal ini seperti disampaikan jelang pertandingan. Dengan skuat yang akan diturunkan, pelatih asal Brasil yakin Persija bisa membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya, yakni dengan skor 0-3.

"Kami sudah mendapatkan 18 pemain untuk masuk dalam daftar, jadi kami sudah siap membalas kekalahan di Johor dalam laga nanti," kata Teco dikutip dari laman Persija.

Teco juga sudah menyiapkan taktik dan strategi, yang dimatangkan dalam sesi latihan Minggu (9/4), yang berlangsung tertutup. "Tentunya kami tidak bisa menjelaskan strategi dan taktiknya seperti apa. Namun kami sudah mempunyai gambaran bagaimana melawan JDT lusa nanti."

Ia menyampaikan harapan agar Ismed Sofyan dkk. serius dan kerja keras di pertandingan. Mengingat laga melawan Harimau Selatan menentukan kelanjutan Persija di kompetisi kedua AFC itu.

"Ya, sangat penting buat kami bisa lolos atau tidak dari babak grup. Kami harus menang dengan demikian kami punya peluang lebih besar karena pertandingan terakhir melawan Tampines yang sudah tidak dipastikan lolos," jelas Teco.

Persija saat ini bercokol di tempat kedua dengan tujuh poin. Jumlah poin sama dengan pemuncak klasemen Song Lam Nghe An serta Johor Darul Ta'zim yang berada di posisi ketiga.

Persija akan lolos ke babak berikut apabila menjadi juara grup atau minimal menjadi satu dari tiga runner-up terbaik zona ASEAN.

Breaking News Johor Darul Ta'zim Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan