Teco soal Wasit, Penonton, dan Marko Simic yang Tak Cetak Gol untuk Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 April 2018
Teco soal Wasit, Penonton, dan Marko Simic yang Tak Cetak Gol untuk Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, angkat bicara soal reaksinya terhadap kepemimpinan wasit. Sebagai seorang pelatih, Teco memang seorang yang reaktif di lapangan.

Baginya itu merupakan hal yang biasa. Termasuk yang ditunjukkan ketika Persija Jakarta menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).

"Biasa di sepak bola. Kami tidak mengomentari wasit dan saya hanya bicara soal dua tim. Dua tim mau menang dan kerja keras di lapangan, tapi PSMS Medan menang dan kami terima," jelas Teco.

Hal ini disampaikan dalam jumpa pers setelah skuat asuhan kalah 1-3 dari PSMS. Kekalahan diperoleh setelah unggul lebih dulu melalui gol Rohit Chand pada menit ke-63.

PSMS Medan membalikkan keadaan melalui gol bunuh diri Marko Simic pada menit ke-41 dan Reinaldo Lobo pada menit ke-44. Sebelum mencetak gol lagi melalui Suhandi pada menit ke-53.

Teco juga mengomentari soal penonton. Menurutnya, Persija tak menghadapi masalah bermain di hadapan penonton Ayam Kinantan, julukan PSMS.

"Penonton luar biasa dan stadion penuh. Mereka memberi semangat untuk tuan rumah, jadi tidak masalah buat Persija. Mereka tentu mendukung PSMS dan memberi semangat," tambah Teco.

Adapun soal Marko Simic, yang tak mencetak gol, Teco tampak santai. Baginya itu merupakan hal biasa, terlebih dengan penjagaan yang didapat oleh striker asal kroasia itu.

"Pasti ia mau cetak gol. Tapi ada yang jaganya di belakang. Kiper PSMS juga kerja keras untuk menahan Simic," tambah Teco.

Persija jakarta Marko Simic PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan