Teco Tak Merasa Persija Jakarta Diuntungkan Absennya Willem Jan Pluim

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Juli 2018
Teco Tak Merasa Persija Jakarta Diuntungkan Absennya Willem Jan Pluim
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tak merasa skuat asuhan diuntungkan dengan absennya jenderal lapangan tengah PSM Makassar, Willem Jan Pluim. Gelandang asal Belanda itu absen karena hukuman akumulasi kartu.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Persija dengan PSM. Laga kandang akan dilakoni skuat Macan Kemayoran di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/7).

"Pluim merupakan pemain yang bagus. Saya kira musim lalu ia terbaik bersama gelandang Bhayangkara FC Paulo Sergio. Ia sangat bagus," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Teco merasa PSM punya pemain yang bagus untuk menggantikan peran Pluim. Itu pula yang menjadi alasannya tak melihat adanya keuntungan.

"Sekali lagi, PSM tidak punya satu pemain saja dan mereka memiliki pemain lain yang kualitasnya juga bagus. Ini situasi dalam sepak bola, pemain kami juga ada yang akumulasi," tambah Teco.

Selain Willem Jan Pluim, PSM dilaporkan akan tampil tanpa kiper Rivky Mokodompit lantaran mengalami cedera. Di samping itu, Asnawi Mangkualam yang tengah memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Breaking News Persija jakarta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan