BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak terlalu peduli soal gol. Kemenangan menjadi yang paling penting berapapun skor melawan Visakha FC pada laga kedua di Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6).

Kemenangan menjadi modal terbaik untuk lolos ke babak semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara. Enam poin sangat sulit untuk digeser tiga tim lain, terutama ketika sudah unggul head to head atas Visakha.

Makanya, Stefano Cugurra tak terlalu peduli dengan skor. Ketika banyak peluang terbuang, namun menang 2-0 atas Kedah Darul Aman, Teco, sapaan akrabnya, sudah senang.

"Mudah-mudahan kami bisa main bagus, kami bisa punya banyak peluang. Ketika bisa 2-0 (seperti lawan Kedah), saya pikir sudah cukup, tapi waktu bisa cetak gol lagi pasti suporter akan senang," kata Stefano Cugurra, Minggu (26/6).

"Paling penting bagi kami adalah hasil. Ketika dapat hasil sudah sangat cukup buat nomor satu sendiri dengan enam poin, itu sudah bagus," lanjut Teco.

Baca Juga:

Kunci Kemenangan Bali United atas Kedah FC

Hasil Piala AFC 2022: Bali United Tekuk Kedah FC, PSM Makassar Main Imbang

Bali United lebih diunggulkan. Namun, Visakha FC juga tak bisa diremehkan. Ada sosok Marcos Vinicius yang punya track record bagus di Brasil.

Marcos merupakan pemain baru Visakha FC yang sebelumnya main di tiga klub Serie A, Botafogo, Náutico dan Cruzeiro. Teco sudah mengamati Marcos saat Visakha FC mengalahkan Kaya FC 2-1.

"Ya benar, dia pemain bagus. Kami harus hati-hati, tapi dari tim Kamboja bukan dia sendiri. Saya lihat ada banyak pemain bagus, baik itu yang lokal maupun asing. Ketika hilang bola, kami harus bertahan dengan bagus," tutur Teco.

Saat ini, Bali United memimpin grup G dengan tiga poin dan dua gol. Kemudian diikuti Visakha FC dengan tiga poin dan surplus satu gol, serta Kaya FC serta Kedah Darul Aman yang belum meraih poin.

Dari grup ini hanya akan diambil secara otomatis tim peringkat satu untuk lolos ke zona Asia Tenggara. Sementara runner-up Grup G akan bersaing dengan Grup H, dan I, untuk mendapat satu runner-up terbaik. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)