Teco Ungkap Ancaman Paling Berbahaya untuk Persija dari PSMS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Februari 2018
Teco Ungkap Ancaman Paling Berbahaya untuk Persija dari PSMS
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bersiap menantang PSMS Medan di babak semifinal Piala Presiden 2018. Laga ini rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 10 dan 13 Februari 2018.

Pasalnya, Persija tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, lantaran adanya test event Asian Games 2018. Sedangkan PSMS tidak dapat gunakan Stadion Teladan, karena sedang dalam tahap renovasi.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyambut baik pertemuan timnya dengan PSMS. Menurutnya, PSMS adalah tim yang bagus dengan materi pemain lini depan yang berbahaya.

“Saya pikir semua tim yang lolos ke empat besar punya kualitas bagus. PSMS tim yang bagus, kami harus konsentrasi saat latihan untuk persiapan lawan mereka," ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

“Penyerang mereka bagus, karena sudah mencetak banyak gol," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Persija Jakarta lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018, usai menyingkirkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada 8 besar di Stadion Manahan, Minggu (4/2) sore WIB kemarin. Sedangkan PSMS menaklukkan Persebaya Surabaya di stadion yang sama, melalui adu tendangan penalti dengan agregat 7-6.

Persija jakarta PSMS Medan Piala Presiden 2018 Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan