Teco Ungkap Kunci Kemenangan Persija atas Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Mei 2018
Teco Ungkap Kunci Kemenangan Persija atas Persipura
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5) malam WIB. Dua gol kemenangan Persija dilesakkan oleh Marko Simic (4') dan Novri Setiawan (76').

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Persipura. Padahal, Persipura menguasai jalannya laga, sedangkan Persija berhasil memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol.

"Sebelum pertandingan, kita cuma tiga kali latihan buat persiapan. Kita lawan tim bagus sebagai pemuncak klasemen, tapi saya lihat pemain dalam latihan fokus dan punya semangat. Kita datang ke pertadingan, posisi kita tidak bagus (zona degradasi), karena kita kurang tiga pertandingan, tim lain sudah 10, kita baru 7. Awal memang ada tekanan untuk menang malam ini, tapi pemain sangat fokus dan bagus dalam pertandingan, bisa cetak dua gol ke gawang persipura," kata Teco, dalam sesi konferensi pers usai laga, di Stadion Pakansari, Jumat (25/5) malam WIB.

Sementara itu, Riko Simanjuntak berharap kemenangan ini bisa menjadi momen kebangkitan Persija. Maklum saja, sebelum laga melawan Persipura, Persija dua kali menerima kekalahan beruntun Liga 1 2018 dari Madura United dan Persela Lamongan, dengan skor masing-masing 0-2.


Hasil ini membuat Persija naik ke posisi 8 dengan raihan 13 poin dari 8 laga. Sementara itu, Persipura tidak tergusur dari puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 17 poin dari 10 laga.

Persipura jayapura Persija jakarta Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan