Teco Ungkap Pandangannya soal Kekuatan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 September 2019
Teco Ungkap Pandangannya soal Kekuatan Persebaya
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Persebaya Surabaya sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. Butuh perjuangan ekstra untuk meraih poin di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Bali United datang ke Surabaya dengan modal bagus. Dalam lima partai tandang terakhir, Bali United mencatatkan empat kemenangan serta sekali hasil imbang.

Terbaru, Fadil Sausu dan kawan-kawan mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9). Kemenangan ini tentunya ingin diulang saat menantang Persebaya di GBT, Selasa (24/9).

Target curi poin tentu saja diusung Bali United. Mereka punya waktu persiapan sangat bagus, karena sudah berlatih di Surabaya, Sabtu (21/9) sore. Para penggawa Bali United bisa memulihkan kondisi, serta menyiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Persebaya.

Baca Juga:

Bali United Memilih Langsung ke Surabaya dari Jakarta, Teco Beri Penjelasan

Stefano Cugurra Ahlinya Baca Strategi Persija Jakarta

Stefano Cugurra sadar timnya harus berjuang ekstra keras. Pasalnya, Persebaya menjadi salah satu klub yang belum merasakan kekalahan di kandangnya.

"Kita tahu Persebaya tim kuat, tim bagus, kita harus respek sama Persebaya. Mereka juga punya suporter sangat fanatik, ada banyak pemain berkualitas di sana," ucap Stefano Cugurra, Sabtu (21/9).

Teco, sapaan akrabnya, menyebut Persebaya punya dua bomber ganas yang harus diwaspadai, yakni David da Silva serta Diogo Campos. Dua penyerang asal Brazil ini tampil moncer saat Persebaya melibas PSIS Semarang 4-0 di Magelang.

"Dua pemain ini punya kualitas," tutur Teco.

Masih ada dua sesi latihan yang digelar Bali United di Surabaya. Dua latihan ini pastinya akan dimaksimalkan untuk menganalisa keunggulan maupun kelemahan Persebaya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan