Teco Ungkap Simic Merasa Sedih Dikritik Tak Cetak Gol Sebelum Persija Menang atas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 April 2018
Teco Ungkap Simic Merasa Sedih Dikritik Tak Cetak Gol Sebelum Persija Menang atas Arema FC
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakart

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, membuktikan kapasitasnya kala memborong dua dari tiga gol kemenangan 3-1 timnya atas Arema FC, pada laga pekan kedua LIga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3) malam WIB kemarin.

Simic mencetak gol melalui tandukannya pada menit ke-27 dan 52'. Dalam pertandingan tersebut, striker asal Kroasia tersebut bermain sangat baik memberikan tekanan terhadap lini pertahanan Arema FC.

Sebelum mencetak dua gol, Simic mengalami fase puasa gol. Pemain berumur 30 tahun itu terakhir kali mencetak gol kala menciptakan hattrick ke gawang Tampines Rovers di Piala AFC 2018, 28 Februari lalu.

Hal itu sempat membuatnya dikritik media dan para pencinta sepak bola nasional. Mengingat, Simic merupakan top skor Piala Presiden 2018. Sekaligus mengantarkan Persija menjadi juara.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, membeberkan bawah Simic merasa sedih saat dirinya dikritik puasa gol. Namun, ia memberikan wejangan ke Simic untuk tetap semangat bersama tim Macan Kemayoran.

"Saya bilang ke Simic, ini situasi yang biasa dalam sepak bola. Satu sampai dua pertandingan tidak mencetak gol itu sebuah hal yang biasa. Lalu saya bilang kamu harus tetap konsentrasi dan kerja keras di latihan. Saya percaya jika itu kamu laksanakan, kamu akan mencetak gol di pertandingan," ungkap Teco.

"Hal itu terbukti malam ini (kemarin, Persija kalahkan Arema FC 3-1), Simic mencetak dua gol. Dia sempat merasa sedih saat dikritik, tapi saya rasa dia sekarang merasa senang karena bisa mencetak dua gol," tutupnya.

Marko Simic Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan