Teco Yakin Addison Alves Bakal 'Menggigit' Saat Persija Vs Tampines Rovers

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Februari 2018
Teco Yakin Addison Alves Bakal 'Menggigit' Saat Persija Vs Tampines Rovers
Addison Alves saat ikut memperkuat Persija hadapi JDT. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, yakin striker asal Brasil, Addison Alves akan memberi kontribusi kala Macan Kemayoran bertemu dengan Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Addison Alves berpeluang dimainkan di laga ini.

Hanya saja, Teco kemungkinan lebih mengandalkan Marko Simic terlebih dulu. Berbeda dengan laga pertama melawan Johor Darul Ta'zim, di mana Addison Alves diturunkan lantaran Marko Simic tidak dibawa.

"Pemain tentu akan memiliki semangat yang baik. Kalau dimainkan, pasti ia punya semangat tinggi. Sebagai striker, tentu ingin cetak banyak gol seperti di Persipura. Tapi saya tekankan di tim Persija, pemain tidak fokus cetak gol, tapi harus mementingkan kerja sama tim," kata Teco.

"Addison sudah bekerja sama dengan saya dua tahun di Thailand. Ia sudah tahu sistem saya dan pasti bantu tim," tambah Teco.

Teco juga percaya kontribusi akan diberikan eks Persipura itu di laga-laga berikut termasuk di Liga 1 2018. "Ya, Addison pemain 36 tahun. Saya kerja bersama dua tahun di Thailand bersama klub Osotspa dan Navy."

"Saya tahu karakternya. Saya tahu bagaimana fisiknya. Ia selalu kerja keras di latihan dan kadang meminta program tambahan dari pelatih fisik. Addison merupakan pemain yang paling telat bergabung karena datang setelah teken kontrak usai Ivan Carlos cedera sehingga ia tak ikut latihan fisik yang pernah kami lakukan. Tapi musim masih panjang dan saya pikir ia masih memiliki waktu untuk benar-benar prima," tambah Teco.

Breaking News Addison Alves Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan