Teco Yakin Lini Depan Persija Jakarta Lebih Kuat di Putaran Kedua Liga 1 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Mei 2018
Teco Yakin Lini Depan Persija Jakarta Lebih Kuat di Putaran Kedua Liga 1 2018
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, yakin lini serang Macan Kemayoran lebih kaya di putaran kedua Liga 1 2018. Keyakinan disampaikan setelah Osas Saha dipastikan menjadi bagian Persija.

Osas Saha telah melakukan penandatanganan kontrak bersama Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (22/5). Osas didampingi agennya Moctar Doucoure.

Osas Saha diikat dengan kontrak satu setengah musim dan tak akan mengganggu slot pemain asing karena sudah berstatus naturalisasi.

Pemain asal Nigeria yang memulai karier di Indonesia dengan membela PSDS Deli Serdang itu oleh manajemen diharapkan bisa mengisi posisi second striker atau menjadi opsi apabila Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak absen.

"Tentu bagus dan ia pasti bisa bantu tim. Tentunya kedatangannya bisa membuat tim ini lebih kuat di depan," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra,

Kehadiran Osas Saha juga membuat Teco mempunyai banyak pilihan dan bisa merancang strategi lain, yang bisa diterapkan apabila taktik yang dipakai tak berjalan.

"Ia sudah lama di Indonesia, jadi hanya membutuhkan adaptasi dengan tim saja."

Osas Saha Breaking News Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan