Teddy Sheringham Ungkap Pendapat Soal Performa Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 11 November 2018
Teddy Sheringham Ungkap Pendapat Soal Performa Manchester United
Teddy Sheringham. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengungkapkan pendapat soal mantan klubnya. Menurut Sheringham, The Red Devils mulai menuju arah yang diinginkan.

Manchester United mengawali musim 2018-2019 dengan penampilan inkonsisten. Dalam tiga laga perdana, The Red Devils menelan dua kekalahan.

Setelah itu, Paul Pogba dan kawan-kawan pun tidak kunjung membaik. Manchester United tidak stabil dalam bermain di berbagai ajang.

Kondisi tersebut membuat sejumlah fans Manchester United menyerukan pemecatan Jose Mourinho. Mereka menganggap manajer asal Portugal itu tidak becus.

Beruntung, Manchester United kembali ke trek kemenangan dalam tiga laga terakhir. The Red Devils menyapu bersih kemenangan di berbagai ajang.

Torehan tersebut membuat Teddy Sheringham optimistis Manchester United berada di jalur yang benar untuk bangkit. Sheringham menilai Jose Mourinho telah mengetahui apa yang diinginkan.

"Menurut saya, saat ini performa Manchester United tidak begitu baik, tetapi Jose Mourinho mulai mendapatkan hasil yang diinginkan," kata Teddy Sheringham ketika ditemui BolaSkor.com.

"Saya merasa Manchester United tidak memainkan permainan terbaik. Menurut saya, Anda harus mengetahui apa yang diinginkan dari sepak bola."

"Ketika bermain baik, Anda akan mendapatkan hasil yang diharapkan, itu yang dilakukan oleh Jose Mourinho saat ini," Teddy Sheringham melanjutkan.

Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan