Teddy Tjahjono Sebut Ronaldinho Sempat Akan Perkuat Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Juni 2022
Teddy Tjahjono Sebut Ronaldinho Sempat Akan Perkuat Persib
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Ronaldinho tak hanya akan memperkuat RANS Nusantara FC selama berada di Indonesia. Namun juga bergabung dengan timnya.

Pria berkacamata ini mengatakan bergabungnya legenda sepak bola dunia asal Brasil itu akan dilakukan saat kedua tim menjalani laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (26/6).

Namun demikian, Teddy Tjahjono memastikan Ronaldinho batal memperkuat Persib Bandung. Pasalnya saat ini Stadion GBLA yang menjadi venue pertandingan kedua kesebelasan tidak bisa digunakan imbas dari meninggalnya dua Bobotoh saat akan menyaksikan pertandingan Persib kontra Persebaya di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022, 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga:

Penggawa Timnas Segera Gabung Persib, Beckham Putra Semakin Pede

Masuk Perempat Final, Trio Timnas Indonesia Bakal Perkuat Persib

"Seharusnya sebelum musibah, rencananya RANS Nusantara FC lawan Persib main 26 Juni 2022 malam ini pukul 20.30 WIB. Ronaldinho akan main satu babak dengan RANS dan satu babak di Persib," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Minggu (26/6).

Teddy Tjahjono mengaku sangat menyayangkan dengan kesempatan yang didapatkan Persib untuk bisa bermain dengan pemain peraih trofi Liga Champions Eropa dan dua kali juara LaLiga bersama Barcelona FC dan juara Serie A bersama AC Milan itu.

"Sekarang kami fokus untuk persiapan babak perempat final Piala Presiden," tegasnya.

Keberhasilan Persib dalam menembus babak perempat final Piala Presiden 2022 ini terjadi setelah tim berjulukan Maung Bandung ini menjuarai grup C. Masing-masing imbang 1-1 lawan Bali United, menang 3-1 atas Persebaya Surabaya dan 1-0 atas Bhayangkara FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ronaldinho
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan