Tegas dan Keras, Bentuk Perhatian Benzema kepada Vinicius

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 09 April 2021
Tegas dan Keras, Bentuk Perhatian Benzema kepada Vinicius
Vinicius dan Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid Karim Benzema memiliki perhatian lebih kepada rekan setimnya Vinicius Junior. Meski sering bersikap keras dan tegas kepada Vinicius, Benzema punya niatan baik di baliknya.

Beberapa waktu lalu Benzema sempat menjadi perhatian dengan ucapannya yang menyindir Vinicius. Pada Oktober 2020 di laga Madrid melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Benzema tampak kesal dengan Vinicius.

Benzema berbicara kepada rekan setimnya untuk tak mengoper bola kepada Vinicius. Itu disinyalir jadi bukti kekesalannya karena Vinicius terlalu memaksa melewati lawan ketika mendribel bola.

Semenjak saat itu hubungan keduanya disinyalir tak akur. Akan tapi Benzema membantahnya, striker asal Prancis melakukannya demi kebaikan dan perkembangan Vinicius yang masih inkonsisten bermain.

Karim Benzema dan Vinicius

"Vini adalah pemain yang sangat muda, tapi saya percaya padanya karena dia memiliki segalanya untuk sukses di sini," terang Benzema dalam wawancara dengan LaLiga.

"Inilah mengapa saya banyak berbicara dengannya di lapangan, terkadang sedikit keras, tapi itu karena dia. Dia bisa memberi lebih, karena ketika dia menginginkannya, dia adalah pemain yang fenomenal."

Duet Benzema dan Vinicius Mengancam Gawang Barcelona

Musim ini Benzema telah menorehkan 24 gol dan memberi enam assists dari 34 laga di seluruh kompetisi, sementara Vinicius enam assists dan enam gol dari 37 laga di seluruh kompetisi. Duet keduanya sedang bagus-bagusnya.

Benzema-Vinicius akan menguji pertahanan Barcelona di El Clasico yang berlangsung di Alfredo Di Stefano dalam lanjutan laga LaLiga, Minggu (11/04) dini hari WIB.

"Clasico bagi saya adalah pertandingan terbaik di dunia," tambah Benzema.

"Tidak hanya untuk saya, tapi untuk semua orang, karena ada dua tim yang memiliki banyak sejarah. Ini selalu menjadi pertandingan yang sangat penting," terang dia.

Benzema berharap momentum bermainnya terjaga dan muncul di Clasico, khususnya dalam membantu tim meraih kemenangan.

"Saya tidak tahu apakah ini musim terbaik saya," imbuh Benzema. "Setiap tahun saya mulai dari awal dan saya ingin meningkatkan dari yang sebelumnya."

"Sekarang saya sedang mencetak gol dan jika saya bisa melanjutkan, dengan pekerjaan untuk membantu tim saya memenangkan poin dan pertandingan, saya akan melakukannya. Yang penting adalah menang," pungkas dia.

Breaking News Karim Benzema Vinicius Junior Vinicius Jr. Real Madrid LaLiga El clasico
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan