Tegas, Erik tan Hag Hukum Pemain Manchester United karena Telat Latihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juli 2022
Tegas, Erik tan Hag Hukum Pemain Manchester United karena Telat Latihan
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar seputar ketegasan Erik ten Hag dalam memimpin tim mulai terlihat. Kali ini, pelatih asal Belanda itu tidak segan menghukum pemain Manchester United karena terlambat datang latihan.

Erik ten Hag disebut-sebut sebagai pelatih yang sangat memerhatikan faktor disiplin. Tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga menyangkut semua hal. Bagi Ten Hag, disiplin adalah kunci meraih kesuksesan.

Kini, Ten Hag pun mulai menerapkan sejumlah atuarannya. Tentunya, jika melanggar ada sanksi berat menanti.

Baca Juga:

David De Gea Respons Kritik Terkait Gaya Bermainnya

Jadon Sancho Cermati Wajah Berbeda Manchester United

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

The Athletic melaporkan, Ten Hag tidak ragu mendepak satu pemain Manchester United dari starting XI pada laga pramusim karena terlambat latihan. Pemain yang tidak disebutkan namanya itu tidak hanya sekali melanggar peraturan Ten Hag, tetapi dua kali.

Padahal, Ten Hag punya keinginan memainkan pemain tersebut. Namun, bagi Ten Hag mendisiplinkan pemain menjadi yang terpenting. Ten Hag berharap, kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi pemain lainnya.

Sementara itu, penampilan Manchester United pada laga pramusim terlihat cukup menjanjikan. Aliran bola menjadi lebih lancar dan sejumlah pemain mulai menunjukkan tajinya mendulang gol.

Dari empat pertandingan awal, Manchester United meraih tiga menang dan satu imbang. Satu di antara kemenangan diraih melawan sang musuh bebuyutan, Liverpool.

Kini, Erik ten Hag ditunggu dua laga uji coba lagi sebelum mengarungi Premier League. Harry Maguire dan kawan-kawan akan bersua Atletico Madrid (30/7) dan Rayo Vallecano (31/7).

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan