Tegas, Erik Ten Hag Berniat Cadangkan Cristiano Ronaldo di Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 31 Juli 2022
Tegas, Erik Ten Hag Berniat Cadangkan Cristiano Ronaldo di Premier League
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo memang sudah kembali bergabung ke skuat Manchester United. Namun CR7 terancam melewatkan laga pembuka Premier League 2022-2023.

Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United pada musim panas ini demi terus bermain di Liga Champions. Sang agen, Jorge Mendes menawarkan sang megabintang ke sejumlah klub besar.

Namun keinginan Ronaldo meninggalkan Manchester United menemui hambatan. Tak ada klub besar yang serius menggunakan servisnya.

Baca Juga:

Ditaklukkan Atletico Madrid, Erik ten Hag Ungkap Satu Kekurangan Manchester United

Cristiano Ronaldo Dipastikan Bermain Lawan Rayo Vallecano

Mantan Penyerang Premier League Gabung Staf Kepelatihan Manchester United

Ronaldo pun akhirnya kembali mengikuti latihan pramusim Manchester United. Hal itu terjadi usai digelarnya pertemuan khusus untuk membahas masa depannya.

Ronaldo kemudian dilibatkan dalam laga uji coba kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7). Manajer Manchester United, Erik ten Hag bahkan langsung memainkannya sebagai starter.

Keputusan ini bisa menjadi sinyal Ronaldo dalam kondisi siap tempur untuk bertanding. Peluang dirinya tampil pada laga pembuka Premier League 2022-2023 kembali terbuka.

Namun Ten Hag buru-buru meredam spekulasi tersebut. Ia tak berniat melibatkan Ronaldo saat menjamu Brighton & Hove Albion, pekan depan.

"Ronaldo jelas tidak pada level yang sama dengan para pemain di skuat kami saat ini karena dia melewatkan banyak pekan (latihan pramusim). Dia membutuhkan lebih banyak pertandingan dan latihan," kata Ten Hag dilansir dari United Review.

Persiapan Manchester United menuju laga pembuka Manchester United memang sudah berlangsung sejak lebih dari dua pekan silam. Pada periode itu Ten Hag tentu sudah mendapatkan bayangan tim utama yang akan dimainkan.

Melibatkan Ronaldo yang datang terlambat bisa mengganggu rencana Ten Hag. Meskipun kualitas mantan pemain Real Madrid itu tak perlu diragukan.

Namun peluang Ronaldo untuk bermain pada laga pembuka Premier League 2022-2023 belum benar-benar tertutup. Hal ini sangat tergantung dari tingkat kebugaran dan kejelasan masa depannya.

Cristiano Ronaldo Manchester United Erik ten Hag Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan