BolaSkor.com - Masa-masa sulit Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya belum akan berakhir. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino enggan memberikan perlakuan istimewa untuk pemain terbaik Piala Eropa 2020 tersebut.

Donnarumma diboyong PSG secara gratis pada musim panas kemarin. Itu setelah sang kiper enggan memperpanjang kontraknya yang habis bersama AC Milan.

Pemain berusia 22 tahun itu awalnya diprediksi akan langsung merebut status kiper nomor satu PSG. Apalagi Donnarumma tampil memukau di Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Roberto Mancini Santai Lihat Donnarumma Dicadangkan PSG

Romelu Lukaku dan 4 Bintang yang Meninggalkan Serie A pada 2021

Ungkapan Hati Gianluigi Donnarumma Akan Bermain dengan Lionel Messi

Keylor Navas masih lebih dipercaya Pochettino ketimbang Donnarumma untuk mengawal gawang PSG.

Namun kenyataan tak seindah harapan. Donnarumma kini baru tampil dua kali dari sepuluh laga yang telah dimainkan PSG di semua kompetisi.

Pochettino lebih suka menurunkan Keylor Navas di bawah mistar. Mantan pemain Real Madrid itu memang sudah menjadi kiper utama PSG dalam dua musim terakhir.

Donnarumma kabarnya mulai tidak senang dengan situasi yang dihadapinya di PSG. Namun hal itu tak membuat Pochettino berubah pikiran.

"Kami memiliki dua kiper hebat. Mereka (Donnarumma dan Navas) menyesuaikan dengan kebutuhan staf," kata Pochettino pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Manchester City.

"Seorang penjaga gawang selalu ingin bermain, seperti pesepak bola lainnya. Mereka berlatih dengan baik, ada atmosfer yang bagus dan tentu saja kita perlu menemukan keseimbangan yang tepat."

Dari pernyataan tersebut, Pochettino secara tersirat akan tetap mengandalkan Navas sebagai kiper utama. Hal itu termasuk pada laga kedua grup A Liga Champions kontra Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9) pukul 02.00 dini hari WIB.