BolaSkor.com - Penyerang muda Amiruddin Bagus Kahfi menegaskan kondisinya oke dan siap untuk membela Timnas Indonesia U-23. Hal ini diutarakan setelah merapat ke skuat.

Bagus Kahfi juga sudah mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-23 Minggu (17/10). Ia mengakui ada tantangan yang dihadapi dalam sesi latihan pertama.

"Pertama, saya sangat senang akhirnya bisa kembali lagi dan mendapat kepercayaan. Kesempatan ini akan saya maksimalkan sebaik mungkin," kata Bagus Kahfi di channel PSSI TV.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Adaptasi Lapangan Rumput Sintetis

Shin Tae-yong Tak Patok Target Khusus dalam Uji Coba Timnas U-23

"Saya juga baru sampai dan masih sedikit jetlag karena perjalanan panjang, tetapi sejauh ini baik-baik saja," jelas Bagus Kahfi.

Tahap pertama untuk Bagus Kahfi juga memahami keinginan Shin Tae-yong. "Harus cepat adaptasi dan memahami apa yang coach mau."

"Saya pikir kita punya tim bagus dan saya harus cepat adaptasi. Mereka pemain-pemain bagus, saya harus berusaha mengimbangi," tambahnya.

Bagus Kahfi untuk kali pertama dipanggil ke Timnas U-23 yang ditangani Shin Tae-yong. Ia sebelumnya absen cukup lama membela Indonesia karena cedera.

"Saya pribadi, yang saya rasakan sangat-sangat baik. Sudah melalui fase rehabilitasi dan bisa main, serta sudah bergabung dengan latihan setiap hari. Saya merasakan bugar dan fit dan siap untuk pertandingan," jelas pemain yang dimiliki FC Utrecht itu.