Teja Paku Alam Bersyukur Masih Ada di Pikiran Pelatih Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Mei 2019
Teja Paku Alam Bersyukur Masih Ada di Pikiran Pelatih Timnas Indonesia
Teja Paku Alam saat masih membela Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam mendapat panggilan untuk bergabung dalam skuat Tim Nasional Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy. Ia akan bersaing dengan Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Rahardjo dalam memperebutkan posisi utama.

Masuk ke dalam skuat Timnas bukan yang pertama kali bagi Teja Paku Alam. Kiper yang pernah membela Sriwijaya FC ini juga mengikuti serangkaian pemusatan latihan Timnas di Bali dan Australia pada Maret lalu.

Ia merasa bersyukur kembali dipercaya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, mengingat saat ini banyak bermunculan kiper-kiper muda potensial yang bermain di kompetisi nasional.

Baca Juga:

Febri Hariyadi Tak Merasa Lega Dapat Panggilan Timnas Lagi

Tak Menyangka Dipanggil ke Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto Ogah Terlalu Memikirkannya

"Banyak kiper-kiper muda yang sekarang muncul. Jadi saya bersyukur mendapat kesempatan kembali bergabung Timnas Indonesia," ujarnya.

Kiper jebolan Deportivo Indonesia ini menegaskan siap memberikan yang terbaik dan berjanji akan tampil maksimal dalam setiap latihan maupun saat menjadi pilihan utama Simon McMenemy.

"Saya akan berikan yang terbaik untuk negara. Terpenting bagaimana bisa berlatih dengan maksimal," tegasnya.

"Keinginan semua pemain pasti ingin menjadi yang utama di tim. Tapi saya akan berusaha lebih dulu dan siap bersaing di latihan," sambung Teja.

Bersama dengan 24 pemain, Teja Paku Alam dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang mulai digelar 31 Mei di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pemusatan latihan ini menjadi bagian persiapan untuk dua uji coba melawan Yordania dan Vanuatu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Teja paku alam Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan