Teja Paku Alam ke Timnas, Kiper Sriwijaya FC Ini Siap Bayar Kepercayaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Mei 2018
Teja Paku Alam ke Timnas, Kiper Sriwijaya FC Ini Siap Bayar Kepercayaan
Kiper Sandy Firmansyah. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6), pada pekan ke-12 Liga 1 2018. Di laga kali ini, untuk pertama kalinya penjaga gawang Teja Paku Alam akan absen.

Teja Paku Alam tak bisa ikut membela Laskar Wong Kito karena bergabung ke Timnas Indonesia U-23. Ia sebelumnya dipanggil bersama Alberto Goncalves dan Zulfiandi untuk laga uji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni.

Tanpa Teja di bawah mistar gawang, Pelatih Rahmad Darmawan punya tiga nama sebagai pengganti yakni Sandy Firmansyah dan dua penjaga gawang muda Dicri Yusron dan Rangga Pratama.

Sandy digadang-gadang yang bakal masuk dalam starting eleven di laga melawan Persela pekan ini. Kiper berusia 34 tahun ini punya kematangan dibandingkan Dicri dan Rangga.

Unggul jam terbang, membuat mantan kiper Gresik United ini punya kans turun melawan Laskar Joko Tingkir. Sandy Firmansyah mengatakan siap untuk mengawal gawang Sriwijaya FC.

Sandy juga mengaku siap memberikan pernampilan terbaiknya. “Kami bermain di kandang sendiri melawan Persela. Tentu harus dapatkan tiga poin, saya akan berjuang keras untuk itu,” ucap kiper kelahiran 3 Juli 1983 itu.

Ia percaya menepis rasa grogi di kesempatan pertama mengawal gawang Sriwijaya FC. “Insya Allah tidak kesulitan atau canggung karena belum pernah turun. Saya sudah siap jika dipercaya turun,” tegasnya.

Para predator Persela pun diyakini bisa diredam. Di lini depan, Joko Tingkir memiliki Francis Loris Arnauld yang telah mencetak enam gol, Diego Assis mengemas lima gol, Fahmi Al Ayubi mencetak dua gol, dan Sugeng Efendi satu gol.

Ia berharap poin penuh tidak lepas dari partai kandang, sehingga kans untuk mengangkat trofi di akhir musim tetap terbuka. “Makanya, melawan Persela kami akan berjuang untuk dapat tiga poin. Saya akan bermain penuh konsentrasi untuk dapat meredam serangan lawan,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Teja paku alam Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan