Teja Paku Alam Tak Menyangka Dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Mei 2018
Teja Paku Alam Tak Menyangka Dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia
Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, sempat kaget saat namanya disebut menjadi satu dari tiga pemain Laskar Wong Kito yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018.

Kiper jebolan Sriwijaya FC U-21 ini sama sekali tidak menyangka dapat kesempatan membela Timnas U-23 melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni nanti.

Teja sangat senang bisa membela negaranya di lapangan hijau. Teja bertekad memberikan yang terbaik saat mengikuti pemusatan latihan yang dimulai 30 Mei, termasuk jika diberi kepercayaan turun.

“Tidak menyangka bisa dipanggil lagi. Tapi fokus ke tim (Sriwijaya FC) untuk hadapi Perseru Serui dulu, setelah itu baru berangkat ke Timnas. Mudah-mudahan bisa menjawab kepercayaan pelatih dan mengharumkan Indonesia,” ujarnya Teja Paku Alam, Jumat (25/5).

“Ini pertama gabung ke Timnas U-23, jadi sekarang fokus untuk latihan dulu di sana. Dan ketika di sana nanti, ya terserah," tambahnya.

Disinggung apakah dirinya mengincar posisi di skuat inti, ia mengaku belum memikirkan sampai ke situ. Baginya, dipanggil kembali merupakan berkah tersendiri sejak terakhir ikut serta pada 2016 lalu.

“Belum dipikirkan (mau masuk inti atau tidak). Yang penting latihan dulu di Timnas,” jelasnya.

Selain Teja, pelatih Luis Milla juga memanggil Alberto Goncalves di samping Zulfiandi. Nama-nama pemain yang dipanggil belum dirilis secara resmi oleh PSSI. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Timnas indonesia u-23 Teja paku alam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan