Tekad Bali United Lanjutkan Tren Sempurna saat Jamu PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Juni 2019
Tekad Bali United Lanjutkan Tren Sempurna saat Jamu PSIS
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United bertekad melanjutkan tren kemenangan sempurna saat bertemu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6). Strategi yang diinginkan sudah diterapkan dalam latihan.

Tiga kemenangan beruntun jadi pembuka Bali United musim ini. Skuat besutan Stefano Cugurra sukses mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1, Bhayangkara FC 1-0 serta Persija Jakarta 1-0. Kemenangan keempat pun dibidik.

Seluruh penggawa Bali United punya peluang untuk dimainkan, termasuk Melvin Platje. Penyerang asal Belanda ini sudah sembuh dari cedera paha.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Lontarkan Pujian untuk Eks Persebaya

Pelatih Bali United Beri Pengecualian untuk Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin

"Kami sudah latihan dan punya waktu cukup untuk semua aspek dari latihan, ada fisik, teknik dan taktik. Saya pikir sudah tunggu lumayan lama untuk main di Liga 1, pemain pasti punya semangat untuk main lagi. Mudah-mudahan kami bisa main bagus melawan Semarang dan bisa menang di rumah sendiri," ucap Stefano Cugurra, Jumat (21/6).

Teco, sapaan akrabnya, menilai PSIS merupakan salah satu tim kuat. Absennya Septian David Maulana tak akan mengurangi kekuatan PSIS. Masih ada pemain berkualitas yang bisa menggantikan David.

"Kami respek sama lawan, tapi main di rumah, kami harus kerja keras untuk dapatkan hasil bagus," tutur Teco.

PSIS punya statistik unik. Tiga dari empat gol musim ini tercipta setelah pertandingan memasuki menit ke-70. Teco mengaku enggan terlalu memikirkan statistik lawan.

"Walaupun statistiknya bagus pada babak kedua, tapi kami tetap harus fokus dari awal sampai pertandingan selesai," ucapnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan