Tekad Bek PSIS M Rio Saputra Ketika Bertemu Bali United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Juni 2019
Tekad Bek PSIS M Rio Saputra Ketika Bertemu Bali United FC
PSIS Semarang saat hadapi Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Bek tengah PSIS Semarang M Rio Saputra tidak sabar bertemu Bali United FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Sabtu (22/6).

Rio mengakui pertandingan lawan tuan rumah berjuluk Serdadu Tridatu merupakan laga yang sulit. Ini karena materi pemain yang dimiliki tuan rumah berpengalaman baik lokal dan asing.

"Dari segi pemain, kami siap untuk laga besok. Bali United adalah tim besar, salah satu tim terbaik di Liga 1. Tapi kami tidak peduli dengan hal itu, kami akan bekerja keras saat melawan Bali United agar bisa meraih hasil maksimal," kata Rio.

Baca Juga:

Tekad Bali United Lanjutkan Tren Sempurna saat Jamu PSIS

Pelatih Bali United Lontarkan Pujian untuk Eks Persebaya

Selain itu Rio dan rekan rekannya dalam kepercayaan diri tinggi usai menahan imbang tuan rumah Persebaya.

"Hasil seri lawan Persebaya cukup berpengaruh untuk laga besok karena mengangkat mental pertandingan kami agar bisa memenangi pertandingan," tambah pemakai nomor punggung 17 ini.

Untuk pemain Bali United yang patut diwaspadai, Rio mengakui kemungkinan striker naturalisasi Bali United Ilja Spasojevic.

"Saya akan waspadai pergerakan Spaso. Dia memiliki penguasaan bola yang bagus dan duel udaranya bagus. Selain itu ada Yabes Roni, dia pemain yang bagus, saya cukup tau karakternya dia karena pernah satu tim," tutup Rio. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan