Tekad Beto Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 November 2018
Tekad Beto Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
Selebrasi Alberto Goncalves pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (17/8). (INASGOC)

BolaSkor.com - Beto Goncalves termasuk ke dalam 23 nama pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2018. Pemain naturalisasi itu jadi pemain kedua dari Sriwijaya FC yang masuk Timnas Indonesia, selain Zulfiandi.

Beto pun bertekad memberikan perfoma terbaiknya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. “Jadi kita harus cepat adaptasi satu sama lainnya dan kerja keras buat timnas,” ucap Beto

“Kami akan berusaha berikan yang terbaik. Kami akan bekerja sama agar bisa memberikan yang terbaik buat Timnas di AFF nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Beto sangat yakin kepergiannya bersama Zulfiandi ke Timnas Indonesia, tidak memengaruhi performa Sriwijaya FC. Ia yakin tim Laskar Wong Kito tak akan terdegradasi.

Sriwijaya FC kini ada di peringkat ke-15 dengan 33 poin. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu hanya berselisih satu angka dari PS TIRA yang ada di zona merah.

"Ya saya tahu memang kita posisi tidak nyaman ya di klasemen dan kita tahu itu masih bahaya ya. Sriwijaya FC ini kita masih tetap fokus ya, kita harus fokus dan kita bersatu," ujar Beto.

"Banyak yang bicara sama saya, bagaimana kalau kamu main di Timnas Indonesia kita (Sriwijaya FC) mati, (itu) tidak mungkin. Ada beberapa contoh ya, salah satu contoh itu ada Persebaya (Surabaya)," tambahnya.

Sebelumnya, Sriwijaya FC melayangkan surat ke PSSI untuk meminta izin pemanggilan Zulfiandi dan Beto Goncalves ke Timnas Indonesia Piala AFF 2018. Kedua pemain tersebut masuk ke dalam skuat Sriwijaya FC saat melawan Persela Lamongan, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Jumat (2/10) malam WIB.

"Kami mengajukan surat, karena posisi Sriwijaya FC saat ini sedang genting. Kami butuh pemain andalan untuk meraih poin di laga sisa yang tinggal enam pertandingan lagi," ucap Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri seperti dikutip situs resmi Sriwijaya FC.

"Kami berharap dua pemain ini diizinkan memperkuat klub karena Timnas baru akan bertanding pada 9 November lawan Singapura," tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Beto goncalves Alberto goncalves Timnas Indonesia Breaking News Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan