Tekad dan Harapan Pelatih PSIS Semarang Ketika Hadapi Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Tekad dan Harapan Pelatih PSIS Semarang Ketika Hadapi Borneo FC
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese berharap timnya lepas dari papan bawah klasemen Liga 1 2018. Tekad ini bisa diwujudkan dengan syarat PSIS harus memenangkan laga melawan Borneo FC pada lanjutan pekan ke 13 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/6) malam.

"Kami ingin tim tidak terus menjadi juru kunci. Motivasi kami sangat baik melawan Borneo FC. Kami menang di pertandingan kandang terakhir dan bermain bagus meski kalah dari Arema FC. Kami juga sudah mempersiapkan dengan baik dan kami yakin bisa meraih kemenangan," kata Vincenzo Annese.

Pelatih asal Italia ini berpesan penggawanya untuk konsentrasi penuh selama laga berlangsung. Apalagi tidak hanya masalah fisik yang dijaga, namun mental dan energi pemain juga.

"Kami sebisa mungkin bisa cetak gol banyak di kandang, karena ketika bermain di kandang kita banyak peluang dan itu harus dimaksimalkan menjadi gol," tambah Annese.

Sementara itu, Borneo FC tetap dengan rasa percaya diri jelang menghadapi PSIS. Skuat asuhan Dejan Antonic ini belum menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir. Mereka menang atas Bali United dan PSMS Medan, serta menahan tuan rumah Bhayangkara FC.

Motivasi bertanding Diego Michiels dkk sedang bagus-bagusnya. Selain hasil positif di tiga laga sebelumnya, para pemain termotivasi untuk meraih kemenangan sebelum libur lebaran.

Selain itu dua pemain utama tim berjuluk Pesut Etam yaitu kiper Muhammad Ridho dan striker Lerby Eliandry bisa bermain kembali. Kedua pemain itu absen di dua laga sebelumnya, karena bergabung dengan Timnas U-23. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan