Tekad dan Harapan Pelatih PSIS untuk Melawan Persib Bandung

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 November 2018
Tekad dan Harapan Pelatih PSIS untuk Melawan Persib Bandung
Jafri Sastra di sesi konferensi pers (Foto: Ahmad Rizal/BolaSkor.com)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan mewaspadai semua pemain Persib Bandung ketika bertemu pada laga pekan ke 31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (1l8/11) sore.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengakui butuh konsentrasi tinggi pada laga kandang penting tersebut. Apalagi materi pemain tim berjuluk Maung Bandung cukup bagus dan merata.

"Kita tidak akan mengkhususkan menjaga satu satu pemain Persib. Tapi semua pemain kami waspadai, dan kami kerja secara tim," kata Jafri Sastra.

Jafri menambahkan skuadnya sudah dipersiapkan dengan baik usai kalah dari Borneo FC di laga pekan ke 30 lalu.

"Setelah pulang dari Borneo, sudah benahi kekurangan dan meningkatkan yang sudah baik," tambah Jafri.

Tidak kalah penting jelang empat sisa laga terakhir PSIS, Jafri Sastra menganggap semuanya sebagai partai final. Apalagi pihaknya menargetkan bisa maksimal dapatkan poin di setiap laga.

"Posisi kami di zona klasemen ini belum aman. Sisa laga kita anggap partai final, dan kita akan berusaha maksimal untuk dapatkan poin," tambah pelatih asal Padang ini.

Sedangkan bek PSIS Safrudin Tahar bertekad bisa meraih kemenangan lawan Persib. Dengan torehan tiga poin dapat membawa PSIS keluar dari zona degradasi dan menempati papan tengah klasemen. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Liga 1 Breaking News PSIS Semarang Persib Jafri sastra
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan