Tekad dan Janji Dua Pemain Muda Persija Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 13 November 2021
Tekad dan Janji Dua Pemain Muda Persija Hadapi Seri Ketiga Liga 1
Penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat (Media Persija)

BolaSkor.com - Dua pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat dan Muhammad Ferrari, bertekad untuk tampil lebih baik di seri ketiga Liga 1 yang akan dimulai pada 18 November 2021. Mereka berjanji hasil buruk di seri kedua bakal dijadikan bahan evaluasi.

Di seri kedua yang memainkan lima pertandingan, Persija hanya meraup 5 poin yang didapat dari satu menang dan dua imbang. Sementara itu, dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Anjloknya penampilan Persija di seri kedua turut berpengaruh pada posisi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut di papan klasemen. Saat ini Persija menempati peringkat 9 dengan 15 poin.

"Kalau menurut saya, dari evaluasi di seri kedua adalah kami harus berusaha lebih keras lagi dan memperbaiki komunikasi antarpemain," kata Taufik Hidayat, dalam acara Forum Persija yang diikuti berbagai awak media secara virtual.

Baca Juga:

Sampaikan Salam Perpisahan dengan Penang FC, Ryuji Utomo Akan Kembali ke Persija

Victor Igbonefo Bicara soal Elkan Baggot dan Target di Piala AFF

Taufik mengatakan ia dan rekan-rekannya harus memanfaatkan sisa waktu yang ada sebelum seri ketiga dimulai pada 18 November mendatang untuk meningkatkan performanya. Persija sudah menggelar persiapan untuk melakoni seri tiga sejak 10 November di Lapangan Nirwana Park Residence, Sawangan, Depok.

"Kami masih ada waktu sekitar satu minggu lagi untuk main di seri tiga. Jadi kami harus memanfaatkan itu untuk berlatih keras sesuai arahan pelatih,” ujar Taufik.

Hal senada diutarakan oleh bek muda Persija, Muhammad Ferarri. Menurutnya, hanya dengan bekerja keras, maka Persija bisa kembali bangkit di setelah mengalami penurunan performa dan hasil dari seri pertama ke seri kedua.

"Ini kesempatan kami untuk menambah poin dan memperbaiki posisi di klasemen,” ucapnya.

Persija jakarta Taufik hidayat Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan