Tekad Dany Saputra di Laga Persija Jakarta Vs PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Maret 2019
Tekad Dany Saputra di Laga Persija Jakarta Vs PSS Sleman
Persija Jakarta saat hadapi Madura United. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Dany Saputra, siap mengerahkan segala kekuatan demi meloloskan timnya ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Ia meyakini tenaga ekstra dibutuhkan untuk mengalahkan PSS Sleman, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3) malam.

Pasalnya, berakhirnya proses boikot Brigata Curva Sud (BCS) membuat PSS akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Dani melihat dukungan ini bisa berefek positif pada PSS. Para pemain akan tampil sekuat tenaga agar meraih hasil positif dan menyenangkan seluruh suporter yang hadir.

"Besok pasti sangat berat, apalagi disini tuan rumah dengan banyaknya suporter. Sebagai pemain kami akan berusaha semaksimalmungkin agar bisa menang demi lolos ke 8 besar," kata Dany Saputra, Kamis (14/3) sore.

Baca Juga:

Stadion untuk Persija Dilengkapi Trek Lari di Atap, Bungee Jumping, Rock Climbing

Stadion Internasional Jakarta, Kelas Dunia Pertama di Indonesia Setara Kandang Real Madrid

Dany tak khawatir dengan kecepatan pemain PSS Sleman. Baginya, apapun kekuatan lawan bisa dihentikan, asal ada kerja keras dari menit awal hingga akhir.

"Pemain cepat nggak cepat, lincah nggak lincah, menurut saya sama saja. Kita lihat di lapangan, kita tunjukkan di lapangan, bola itu bundar," tuturnya.

Saat ini, Persija menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup D dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Disusul Madura United (4 poin), PSS Sleman (3 poin), dan Borneo FC yang sudah dipastikan tersingkir dengan belum pernah dapat poin. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta PSS Sleman Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan