Tekad Dewa United FC Kalahkan PSS demi Tiket Perempat Final Piala Presiden 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Juni 2022
Tekad Dewa United FC Kalahkan PSS demi Tiket Perempat Final Piala Presiden 2022
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC bertekad meraih kemenangan saat melakoni partai terakhir Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6) sore WIB. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa menjaga kans klub dengan julukan Tangsel Warrior tersebut lolos ke perempat final.

Namun, poin penuh dari PSS akan menjadi percuma jika di pertandingan lainnya Persita Tangerang mampu mengalahkan Persis Solo. Persita saat ini berada di peringkat tiga dengan poin 3 dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, unggul satu poin dari Dewa United FC.

"Tentunya pertandingan besok (hari ini,Red) akan sangat menentukan buat kami dan tiga tim lainnya. Tapi kami punya tekad kuat untuk bagaimana bisa memenangkan pertandingan melawan PSS," kata pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (26/6).

Baca Juga:

Dewa United FC Akan All Out Hadapi Laga Terakhir Grup A Kontra PSS

Tampil Apik Lawan Persis Solo, Lucas Ramos Merasa Terbantu Rekan-rekannya

Hanya saja persiapan Dewa United FC untuk melakoni laga penting melawan PSS sedikit terganggu dengan cederanya kapten mereka, Rangga Muslim. Pemain yang lahir di Bima pada 3 Mei 1994 itu pun diragukan tampil dalam laga sore nanti.

"Selain itu, Dias Angga dipastikan absen karena akumulasi kartu," ujar Nil Maizar.

Sementara itu, gelandang Dewa United FC, Asep Berlian, menyatakan kesiapannya tampil di bawah tekanan para suporter PSS yang diprediksi bakal berbondong-bondong menyambangi Stadion Manahan. Menurutnya, dengan kondisi seperti itu maka tekanan justru ada di kubu PSS.

"Itu (kehadiran suporter lawan) justru akan menambah motivasi kami secara tim. Bagi kami tekanan suporter saat di stadion adalah bagian dari seninya sepak bola," tutur pemain asal Bogor tersebut.

Gelandang Dewa United FC, Asep Berlian, saat menghadiri sesi pre match press conference jelang pertandingan melawan PSS Sleman. (Dewa United FC)

Dewa United FC PSS Sleman Asep Berlian Nil maizar Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan