Tekad Henhen Hadapi Arema FC dan Harapan ke Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Maret 2018
Tekad Henhen Hadapi Arema FC dan Harapan ke Bobotoh
Henhen. (Twitter Persib)

BolaSkor.com - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya kala berhadapan dengan Arema FC di laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3).

Menurut Henhen bukan jadi alasan untuknya untuk bermain tidak maksimal sekalipun laga tersebut hanya bertajuk laga persahabatan. Pasalnya pemilik nomor punggung 21 ini menyadari bahwa laga ini merupakan laga terakhir timnya dalam melakukan persiapan jelang Liga 1 2018.

"Kami sebagai pemain akan mengaplikasikan apa yang selama ini telah diberikan dalam latihan. Mudah-mudahan semua pemain bisa menunjukkan progres dan bisa menjalankan instruksi yang diberikan dengan lancar," kata Henhen dalam konfrensi pers sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Sabtu (17/3).

Henhen berharap mendapatkan dukungan dari bobotoh untuk penuhi tribun Stadion GBLA. Tujuannya agar motivasinya dalam memenangkan pertandingan semakin lebih besar.

"Jangan lupa bobotoh datang ke Stadion buat dukung tim kebanggaan. Beri dukungan terbaik dengan cara yang sportif dan bisa bekerjasama di luar dan di dalam," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan