Tekad Kuat Adam Alis di Timnas, Tak Masalah soal Posisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Mei 2021
Tekad Kuat Adam Alis di Timnas, Tak Masalah soal Posisi
Adam Alis. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Adam Alis, mengaku selalu siap untuk bermain di posisi mana pun saat pertandingan Timnas Indonesia. Adam Alis menikmati pertandingan ketika bermain bersama Timnas Indonesia.

Sejatinya, Adam Alis merupakan pemain yang bermain di posisi gelandang serang. Namun ketika bermain di Timnas Indonesia, Adam Alis dicoba beberapa posisi oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ini terlihat ketika Timnas Indonesia melakukan uji coba beberapa waktu lalu melawan Bali United dan TIRA-Persikabo.

Adam Alis bermain di posisi gelandang sayap dan sesekali bermain di penyerang sayap. Meski berpindah posisi, pemain yang pernah bermain untuk Arema FC itu tidak mengalami kesulitan, bahkan Adam Alis mengaku senang dengan hal tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Beri Penilaian

Adi Satryo Tak Menyangka Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia

“Main di posisi mana pun saya siap saja. Saya bertekad memberikan yang terbaik dan maksimal demi asa menembus skuat Garuda," kata Adam Alis seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (8/5).

"Kami juga berharap di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang dapat meraih kemenangan,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Setelah melakukan TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia akan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Timnas Indonesia akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menghadapi tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Timnas Indonesia Adam Alis Breaking News Bhayangkara Solo FC
Posts

4.871

Bagikan