Tekad Membara Torres Antar Milan Scudetto

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 31 Agustus 2014
Tekad Membara Torres Antar Milan Scudetto
Tekad Membara Torres Antar Milan Scudetto

Milan - Resmi berseragam AC Milan, target tinggi langsung diusung Fernando Torres. Penyerang pinjaman dari Chelsea itu bertekad mengantar Milan meraih gelar Scudetto.

Setelah melepas Mario Balotelli ke Liverpool, AC Milan giat mencari penyerang baru pada bursa transfer awal musim. Sejumlah nama bomber top pun masuk radar bidikan Rossoneri. Pilihan Milan akhirnya jatuh kepada Fernando Torres.

Torres Milan pinjam dari Chelsea dengan durasi selama dua musim. Kabarnya, Milan akan menggaji Torres sebesar 4 juta euro per-musim, sementara 2 juta euro sisanya dibayarkan oleh The Blues.

Selain itu, skuat Merah-Hitam juga memiliki kesempatan menwari kontrak permanen kepada penyerang 30 tahun itu di musim ketiga. Sebab, masa bakti Fernando Torres bersama Chelsea akan usai pada musim panas 2016 mendatang. Torres sendiri telah tiba di Bandara Linate, Milan pada Sabtu (30/8) sore waktu setempat dan langsung menjalani tes medis.

"Ketika Anda bermain bagi Milan, Anda harus siap menganggung harapan besar. Kenapa kami tidak memenangkan sesuatu musim ini? Scudetto misalnya. Saya mengharapkan hal baik pada musim ini," ungkap Torres dinukil Goal.

"Bermain bagi Milan tidaklah mudah. Sebuah kehormatan bagi saya bisa mengenakan kostum ini. Saya ingin memberikan yang terbaik dan membantu tim mencapai hasil maksimal sepanjang musim ini," ia menambahkan.

Selama memperkuat The Blues, Torres gagal unjuk ketajaman seperti yang dilakukannya untuk Liverpool. Di musim lalu saja, dia cuma menyumbang lima gol dari 28 kali penampilannya di Premier League.

JANGAN LEWATKAN:

Chelsea Fernando Torres AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan