Tekad Pelatih dan Pemain PSIS Jelang Laga Lawan Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Tekad Pelatih dan Pemain PSIS Jelang Laga Lawan Sriwijaya FC
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad mencuri poin ketika berjumpa tuan rumah Sriwijaya FC, pada lanjutan laga pekan sepuluh kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5) malam WIB.

"Kami datang ke Palembang ingin membuktikan bahwa PSIS masih eksis. Ini artinya kita akan tunjukkan yang terbaik, tidak hanya mencuri poin saja, tapi juga memenangkan pertandingan," kata pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Pada laga tandang nanti, faktor psikologis juga berperan penting bagi Haudi Abdillah dkk, setelah dua kali kekalahan beruntun dari tuan rumah Barito Putra dan tamunya PS TIRA. Target PSIS di tur maut Palembang ini semaksimal mungkin mendapatkan angka. Meski berat, paling tidak raihan angka bisa mengatrol posisi PSIS untuk menjauhi zona merah di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2018.

Hal sama dikatakan gelandang bertahan Hafit Ibrahim, yang akan berusaha membawa timnya mencuri poin saat bertemu Sriwijaya FC. Hafit adalah eks pemain junior Sriwijaya FC.

"Untuk laga besok tentu ada motivasi tersendiri. Saya tentu senang ketemu dan ingin membuktikan diri sama mantan klub," kata Hafit.

Meski diprediksi tidak mudah dalam laga nanti, namun dia optimistis timnya mampu mencuri poin.

"Terpenting harus kerja keras. Peluang pasti tetap ada untuk curi poin," tutup Hafit. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan