Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi
Skuat Home United saat beruji coba melawan Selangor FA. (Facebook Home United)

BolaSkor.com - Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki, ingin membuat Persija Jakarta kembali bertekuk lutut. Seperti yang pernah dilakukan ketika bertemu di Piala AFC 2018.

Home United dua kali bertemu Macan Kemayoran di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. Dalam dua pertemuan, Home United perkasa dibanding Persija Jakarta lewat kemenangan.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Home United meraih kemenangan 3-2. Adapun di leg kedua yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Home United membuat Persija dan pendukungnya gigit jari lewat kemenangan meyakinkan 3-1.

Baca Juga:

Song Ui-young Enggan Berpatokan Keperkasaan atas Persija Jakarta di Piala AFC 2018

Kabar Buruk Persija Terkait Jaimerson Xavier Jelang Hadapi Home United

Home United unggul agregat 6-3 dan melaju hingga semifinal zona internasional sebelum kalah agregat 1-11 dari klub Korea Utara April 25. Keinginan untuk mengalahkan Persija lagi disampaikan jelang pertemuan di kualifikasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2).

"Besok adalah laga yang ketat dan tentunya juga sulit bagi kami. Namun kami sudah mempersiapkan hal itu dan siap untuk laga," jelasnya lewat rilis media Persija.

Saswadimata Dasuki yakin kemenangan bisa diperoleh. Meski Home United diragukan setelah mencatatkan kekalahan di empat laga uji coba di Malaysia dalam masa persiapan.

Home United sebelumnya ditekuk Kedah FA 0-4, Selangor FA 1-3, Felda United 1-3, dan Johor Darul Ta'zim 0-5.

"Tentu saya optimistis. Ini kandang kami. Kami juga ingin lanjutkan tren positif saat berjumpa Persija tahun lalu."

"Apalagi ini kompetisi bergensi, Kualifikasi LCA dan kami ingin berusaha terbaik untuk melangkah selanjutnya. Memang tidak mudah tapi kami akan berusaha terbaik untuk meraih kemenangan," jelas Saswadimata Dasuki.

Breaking News Persija jakarta Home united Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan