Tekad Pelatih Jafri Sastra Saat PSIS Menghadapi Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 September 2018
Tekad Pelatih Jafri Sastra Saat PSIS Menghadapi Persija
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad tidak mengulang kekalahan telak dari Persija Jakarta pada putaran pertama, ketika kedua tim bertemu lagi pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9) malam WIB.

"Tentunya kekalahan dari Persija 1-4 pada putaran pertama jangan terulang lagi. Ini kami jadikan motivasi untuk pertemuan kedua besok," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri Sastra mengakui laga berjuluk El Clasico ini tidak akan mudah baginya. Perlu kerja keras dan semangat tinggi dalam meladeni Tim Macan Kemayoran.

"Kami tahu tidak mudah untuk pertandingan besok. Persija juga ingin dapat poin agar naik di papan atas, kami juga butuh poin untuk bisa keluar dari zona merah," jelas pelatih asal Padang ini.

Mengenai materi pemain yang akan diturunkan, Jafri Sastra masih melihat hingga latihan terakhir. Seperti diketahui beberapa pemain mengalami cedera yaitu kiper Jandia Eka Putra, bek Frendi Saputra, Safrudin Tahar, dan Akbar Riansyah.

"Kiper Jandia masih terus dipantau kondisinya. Frendi Saputra, Akbar Riansyah juga. Mudah-mudahan semuanya fit dan tidak ada masalah," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Jafri Satra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan