BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad meneruskan tren positif ketika menjamu PS TIRA, pada lanjutan laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam WIB.

Maklum saja, hasil apik selalu didapatkan Haudi Abdillah dkk. selama laga kandang di Magelang. Dari tiga laga kandang , skuat Mahesa Jenar meraih dua kemenangan atas Persela Lamongan (3-1) dan PSMS Medan (4-1), serta imbang kontra Bali United (0-0). Satu-satunya kekalahan kandang dari Persija Jakarta (1-4) yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengatakan sangat termotivasi jelang laga tersebut. Dia sangat berambisi meraih kemenangan pasca anak asuhnya menyerah dari Barito Putera 1-4 pada laga sebelumnya.

"Kami sangat termotivasi untuk pertandingan besok. Apalagi ini adalah pertandingan kandang kami. Apapun kami akan berusaha membuat banyak peluang dan bisa cetak gol untuk dapatkan kemenangan," kata Annese.

Meski demikian, Annese tetap menilai tim lawannya penuh kualitas dan diperkuat pemain berpengalaman. Dia sendiri sudah melihat pola permainan PS TIRA dari rekaman pertandingan.

"PS TIRA tim yang bagus dan ketika melakukan serangan sangat berbahaya. Mereka punya pemain dengan kualitas individu yang bagus. Tapi Kami sudah siapkan beberapa strategi dan taktik, terutama pola menyerang karena lini depan masih menjadi masalah bagi kami," tutup Annese. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)