Tekad, Penilaian, dan Harapan Victor Igbonefo Saat Persib Dijamu Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Juni 2018
Tekad, Penilaian, dan Harapan Victor Igbonefo Saat Persib Dijamu Persija
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (LIB)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo memiliki tekad yang sangat besar untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Pasalnya dikatakan Victor, selain bisa memperbaiki peringkat Persib di klasemen sementara Liga 1 2018, kemenangan itu akan membahagiakan suporter fanatik timnya.

"Pertandingan ini akan menjadi yang pertama bagi saya main bersama Persib Bandung melawan Persija. Pertandingan sangat penting bagi Persib. Saya harap bisa menang," ungkap Victor.

Oleh karena itu, pemilik nomor punggung 32 ini akan mengerahkan kemampuan terbaik yang dimilikinya untuk bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persib.

"Kita tahu Persija bagus karena punya persiapan yang bagus ketimbang tim lain sebelum Liga dimulai. Mereka juga nanti menjadi tuan rumah yang membuat lebih percaya diri. Tapi kami harus menang. Tujuan kami di sana adalah menang. Apapun di luar lapangan, kami sebagai pemain tidak pikirkan," tegasnya.

Victor berharap timnya mendapatkan pengamanan ekstra. Sebab tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan tim yang tidak disukai pendukung Persija Jakarta.

"Sepak bola untuk senang-senang bukan untuk melukai orang lain. Saya harap kepada semua suporter bisa bersikap dewasa, untuk jangan menyerang pemain. Kami pergi untuk bermain dan mereka untuk menonton dan mereka senang. Saya harap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan