BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin main-main saat berhadapan dengan Arema FC, dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Minggu (18/3).

Sebaliknya, pelatih asal Argentina ini menilai laga uji coba tersebut sangatlah penting, terutama sebagai bahan evaluasi diri jelang terlibat di Liga 1 2018.

"Pertandingan uji coba yang penting bagi kami untuk mengetahui permainan kami," ucap Mario.

Untungnya, dikatakan Mario, lawan yang dihadapi Arema yang merupakan salah satu klub terkuat peserta Liga 1 2018. Ini berarti segala kekurangan timnya dipastikan akan terlihat sangat jelas.

"Saya pikir Arema adalah tim yang sangat bagus untuk bisa kita hadapi," katanya.

Bahkan, pelatih berusia 61 tahun ini tak peduli sekalipun laga nanti akan membuat lawan jadi mengetahui kekuatan timnya.

"Kita mungkin akan pakai 4-4-2 atau 4-4-1-1, semua orang sudah tahu itu. Tapi ada hal yang membedakan adalah saat kita bermain 90 menit, pasti akan ada perubahan. Kita punya beberapa rencana, ada A dan B. Di dalam latihan kita bisa pakai salah satu rencana tapi saat pertandingan, rencana mana yang akan pakai, saya tidak bisa sebutkan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)