Tekad Persija Jakarta Kontra Bhayangkara FC, Termasuk untuk Hadiahi Sang Pelatih Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Juli 2018
Tekad Persija Jakarta Kontra Bhayangkara FC, Termasuk untuk Hadiahi Sang Pelatih Teco
Asisten pelatih Persija Mustaqim didampingi Sandi Sute. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga pertama putaran kedua Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7). Skuat Macan Kemayoran bertekad memetik kemenangan di partai berstatus kandang ini.

Kemenangan punya arti penting untuk Persija Jakarta. Apalagi jika mengingat tekad kuat usai evaluasi, di mana skuat ibukota ingin memperbaiki peringkat.

"Kami mengawali putaran kedua ini dengan evaluasi yang menyeluruh baik itu di manajemen, pelatih, dan pemain. Pemain-pemain sudah bertekad, pertandingan pada putaran kedua ini mendapatkan hasil positif, karena ini berpengaruh di klasemen. Apalagi kami sudah banyak kehilangan poin ketika bermain di kandang," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim, Kamis (26/7).

"Kami juga bertekad tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan yang telah di akukan dan kami berharap suporter (Jakmania) juga datang datang berbondong-bondong ke stadion untuk memberikan motivasi," tambahnya.

Selain itu, kemenangan bisa menjadi kado untuk sang pelatih Stefano Cugurra, yang kerap dipanggil Teco. Pelatih asal Brasil ini baru merayakan hari jadi ke-44 pada Rabu (25/7).

"Kemenangan juga diberikan untuk pelatih kepala yang baru saja berulang tahun," ujar Mustaqim.

"Jadi seperti komitmen di awal putaran kedua. Persija bertekad untuk memperbaiki peringkat. Manajemen sudah mengingatkan kepada pemain dan pelatih untuk bekerja keras. Wajib tentunya meraih kemenangan saat bermain di kandang," tambahnya.

Breaking News Persija jakarta Bhayangkara FC Stefano Cugurra Teco Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan