Tekad Persija Kontra PSM, Menang Tanpa Adu Penalti

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 April 2021
Tekad Persija Kontra PSM, Menang Tanpa Adu Penalti
Persija Vs PSM di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berharap bisa memenangkan pertandingan, bahkan tanpa melalui babak tendangan penalti. Hal ini seperti disampaikan oleh Novri Setiawan.

Persija akan kembali berhadapan dengan PSM di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4).

Baik Persija atau PSM harus meraih kemenangan untuk lolos ke final, mengingat di leg pertama bermain imbang 0-0. Andai hasil seri kembali terjadi, maka hasil akhir ditentukan lewat babak tendangan penalti.

Baca Juga:

Pelatih Persija Ingatkan Pemain, Pantang Kasar Hadapi PSM

Zulkifli Syukur: PSM Akan Lebih Ngotot dan Keras dari Persija

"Saya mewakili pemain. Saya rasa semua pemain sudah siap. Kami juga sudah melihat permainan PSM di leg pertama. Saya yakin di leg kedua lebih siap lagi, mudah-mudahan diberi kemenanngan," jelas Novri Setiawan dalam sesi konferensi pers, Sabtu (17/4).

Namun demikian, Persija tetap mempersiapkan diri menjalani situasi tendangan penalti. Persiapan untuk adu akurasi sudah dilakukan sebelum babak delapan besar yang juga memberlakukan tendangan penalti.

"Saya rasa semua pemain harus siap ya (untuk tendangan penalti), karena itu tugasnya. Mudah-mudahan bisa menang tanpa penalti. Semua pemain akan berusaha untuk menang," kata Novri Setiawan.

Persija jakarta Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan